Ngenet Gratis

untung neh gw udah agak semangat posting..hihihi karena udah sarapan pagi+rokok internasional pastinya...xixixiix :p di postingan kali ini gw mao ngasih informasi dikit bagi para newbie tentang bagaimana ngenet tanpa biaya dengan ngakalin billing warnet, dan buat mas mas dan mbak mbak yang udah master bukane saya sok ya, dan jika di yulisan saya ini banyak kesalahan mohon di bantu membenarkan yah...share browww!!! :)

pikiran kotor gw nie muncul waktu gw kagak punya duit buat ke warnet, padahal tugas kuliah lagi numpuk. kepala gw rasanya kayak mao pecah waktu itu. mau mintak ke ortu jauh, mau pinjem ke teman gw malu, kalo nyolong gak mungkin karena gw kagak pernah seumur2 idup nyolong. kepala rasanya muter-muter mikir gimana caranya ke warnet tapi kagak pake duit :p


akhirnya gw inget tu ma cara gimana caranya ngenet gratis dengan ngakali billing warnet. tapi gw masi bingung karena cara yang ada di X-Code Magz vol4 itu cuma bisa untuk Billing Explorer, iya kalo pas udah ke warnet ternyata pake billing explorer biasa, kalo ga???? bisa menangis berdiri gw :'( !! untung aja otak gw masi bisa mikir :) akhernya gw tw bagaimana cara ngakali semua jenis billing dan aplikasinya.

langsung aja ya!!! sebenarnya caranya sangat mudah kok, karena saat kita enghadapi login screen itu sebenarnya komputer sudah siap dijalankan, akan tetapi kita masih tertutup ama screen login yang mintak dimusnahkan sampek ke neraka. maklum buat manusia manusia mlarat kek gw paling benci ama yang namanya screen login tuh. coba bayangkan kalo kagak ada itu, kita kagak bakalan habis duit buat ke warnet :r .

sekarang berarti kita hanya butuh menyembunyikan tuh login screen tanpa perlu login. dengan apa kita menyembunyikannya??? ada banyak progie kok buat nyembunyiin tuh login screen sialan :r okelah karena gw oake ZHider makanya gw kasik tutorial pake ZHider juga aja ya :) tapi loe juga bisa kok gunain progie yang laen asal bisa show/hide indow pake hotkey coz windows ditutupi sama login screen.

Ini beberapa hotkey ZHider yang bisa digunakan, untuk hotkey lainnya silakan baca file readme yang disertakan bersama zhider

CTRL+ALT+Z Menyembunyikan jendela aktif
CTRL+ALT+X Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan
CTRL+ALT+L Menampilkan dialog zhider
CTRL+ALT+M Menampilkan kembali semua jendela yang disembunyikan, dan juga menutup zhider.
langkah-langkah yang harus loe lakuin sebagai berikut
01. Masuk warnet pura2 kayak orang bodo alias bego :r
02. jangan sampai ada bilik ato komputer lain ada yang kosong.
03. Cari tempat yang jauh dari op biar ga ketahuan tempat kamu kosong apa nggak.
04. Nyalakan kompi dihadapan anda bila masih dalam keadaan mati.
05. Saat masuk login screen, login aja seperti biasa.
06. Jalankan ZHider yang sudah disiapkan di disket/flashdisk.
07. Setelah ZHider dijalankan langsung aja logout.
08. Di login screen ini, mulai aksi bajingan. Tekan Ctrl+Alt+Z.login screen hilang!!
09. Browsinglah sepuasnya, tapi tetap pastikan ada box lain yang kosong.biar aman!!
10. Kalo sudah puas, tekan Ctrl+Alt+x untuk memunculkan login screen yang menghilang
11. Login seperti biasa dan browsing beberapa menit agar tidak dicuriagi maling :r
12. Logout. lalu bayar tarif. dan..........
KABOOOORRRRRRRRRRRRRRRR !!!!!!! :r

Komentar

Postingan Populer