Cara Merubah File PDF Menjadi Word

Mungkin sudah banyak yang mengetahui cara untuk merubah file Ms Word menjadi file dengan ekstensi pdf. Namun untuk merubah file pdf menjadi berformat word, ini mungkin akan membutuhkan sedikit cara khusus. Kita memang terkadang memerlukan file pdf kita untuk diedit menggunakan Ms Word. Namun format pdf hanya bisa dibaca saja dan tidak bisa diedit.merubah pdf ke word
Untuk itu kita memerlukan beberapa cara untuk merubah file pdf tersebut menjadi file dengan ekstensi word. Untuk merubah file dengan format pdf menjadi word, kita bisa menggunakan cara dibawah ini. Berikut merupakan cara merubah file pdf menjadi word.
  • Menggunakan cara online. Jika anda malas untuk menginstal program converter, mungkin anda bisa menggunakan cara online untuk mengkonversi file pdf kita menjadi berformat word. Banyak website di internet yang menawarkan kepada penggunanya cara mengkonversi file pdf kita. Kita hanya tinggal mengupload file ke website tersebut untuk kemudian dikonversi ke dalam file word dan kita hanya tinggal mendownload file word saja.merubah pdf ke word
  • Menggunakan software. Banyak sekali software yang menawarkan fitur untuk mengkonversi file pdf ke word, excel, powerpoint, dan masih banyak yang lainnya. Software tersebut ada yang berbayar namun ada juga yang gratis. Kelebihan menggunakan software untuk mengkonversi file pdf anda menjadi file word adalah kita bisa mengkonversi file kapan saja dan dimana saja tanpa perlu menggunakan koneksi internet. Software gratisan yang bisa mengubah file pdf menjadi file word adalah Free PDF to Word Doc Converter. Software tersebut bisa mengubah file pdf anda menjadi file dengan ekstensi word. Namun ini terbatas pada file pdf yang tidak terproteksi oleh password.
Jika anda sudah bisa mengkonversi file pdf menjadi file word atau yang lainnya, maka anda tidak akan kesulitan dalam mengkonversi file dengan ekstensi yang lainnya. Pekerjaan anda akan semakin mudah karena anda bisa mengedit file pdf di word, dan anda juga bisa mengkonversikannya lagi ke dalam format pdf.

Komentar

Postingan Populer