Membuat/Memodifikasi Tampilan Mozilla Firefox Lebih Menarik

Mozilla Firefox merupakan browser yang paling banyak diminati oleh sebagian besar orang. memang fitur yang disediakan lumayan lengkap dan mudah dimengerti dibanding dengan browser yang lain. Tetapi kebanyakan orang bosan dengan tampilan mozilla firefox yang bisa dibilang monoton dan itu itu saja dan mungkin anda adalah salah satunya. Tapi jangan bersedih dulu, saya akan membantu anda untuk merubah tampilan mozilla firefox anda agar kelihatan lebih menarik menarik.

Sebenarnya untuk merubah tampilan mozilla firefox sangat mudah. Kita hanya perlu sebuah addons dari firefox sendiri yang bernama personas plus. Dengan addons personas plus ini kita bisa merubah background mozilla firefox kita dengan background sesuai selera kita. Untuk menginstall addons ini, silahkan kunjungi situs berikut ini. Jika sudah masuk ke halaman addons personas plus silahkan klik tombol add to firefox. Jika sudah selesai menginstall addons silahkan restart mozilla firefox untuk mengetahui perubahan yang terjadi pada firefox anda.

Untuk mengganti background silahkan klik logo personas plus yang berada dipojok kiri bawah mozilla firefox anda. Silahkan pilih themes yang sesuai dengan selera anda. dan otomatis tampilan mozilla firefox anda akan berubah. Sangat mudah kan untuk menggantinya :)

Komentar

Postingan Populer